Monday, January 28, 2019

Efek Samping positif Sabun Bamboo MSI

Efek Samping positif Sabun Bamboo MSI
Arang bambu memiliki kandungan yang baik untuk tubuh dan kulit kita. Arang bambu yang di pakai dalam MSI Bamboo Charcoal Soap memiliki komponen mineral alami yang di perlukan dalam perawatan kulit.

Meski begitu, masih ada juga yang bertanya apa Sabun Bamboo MSI memiliki efek samping berbahaya. Aman atau tidak dipakai dalam jangka waktu tertentu.

Sabun Bamboo MSI dikenal mampu mendetoksifikasi racun dari dalam kulit, dan menyeimbangkan produksi minyak pada wajah. Namun proses detoks ini terkadang mengganggu.
Detoks merupakan proses pembersihan pori – pori kulit dari minyak yang berlebih dan sel kulit mati yang menumpuk. Proses ini pada sebagian orang dapat memicu munculnya jerawat. Namun Detoks  bukanlah efek samping negatif, justru ia baik untuk kulit karena mengeluarkan sisa kosmetik abal-abal yang dulu pernah dipakai.

Apa Semua Orang Pasti Mengalami Proses detoks?

Biasanya sih Proses detoks hanya di alami oleh beberapa orang saja yang punya riwayat memakai kosmetik berbahaya. Lamanya proses detoks yang dialami setiap orang tidaklah sama, ada yang sebentar bahkan ada pula yang bisa sampai berminggu-minggu. Namun setelah proses detoks selesau, kulit akan berangsur bersih dan putih.

Sabun Bamboo MSI Asli dan Palsu

Cara membedakan antara Sabun Bamboo MSI yang asli dengan yang palsu tidak sulit. Beberapa langkah dibawah ini bisa anda praktekan.
  1. Cium aromanya. Sabun Bamboo MSI asli ini memiliki aroma khas yang menjadi ciri ekstrak herbal. Untuk sabun Bamboo MSI yang palsu aromanya menyengat seperti bahan kimia.
  2. Lihat tekstur sabun itu sendiri. Sabun Bamboo MSI yang asli memiliki tekstur yang halus. Berbeda dengan yang palsu, teksturnya kasar.
  3. Cek warna sabun tersebut. Jika anda melihat sabun bambu MSI asli dengan warna hitam pekat layaknya arang. Sementara sabun bambu palsu memiliki warna abu-abu dan lebih pucat.

Cara Pakai Sabun Bamboo MSI Original

Cara menggunakan Sabun Bamboo MSI Original sebagai perawatan wajah dan mengobati masalah jerawat dapat anda ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  1. Bersihkan wajah anda terlebih dahulu, lebih baik dengan menggunakan air hangat.
  2. Basahi sabun lalu gosok hingga berbusa.
  3. Usapkanlah ke muka secara merata dengan pijatan lembut untuk melancarkan peredaran darah.
  4. Diamkan selama 1-3 menit kemudian bilas hingga bersih.
  5. Gunakan Sabun Bamboo MSI Original selama 2 kali Sehari.
Mau tahu lebih lanjut silahkan aja langsung HUB: WIDIA HP: 081238484902 


No comments:

Post a Comment